Ka. Kankemenag Tubaba Pimpin Rapat Peningkatan Pelayanan Publik

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M.Pd. I memimpin rapat bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Para Kepala Seksi, Jajaran Pengawas, Bagian Keuangan dan Koordinator Kepegawaian di Ruang Kerja, Senin, 31 Mei 2021.

M. Isa menyampaikan beberapa hal penting dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada masing-masing seksi. Peningkatan pelayanan tersebut yaitu, pada Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh berupa pendaftaran dan pembatalan haji, Seksi Bimbingan Masyarakat Islam berupa pelayanan pencatatan nikah pada KUA, Seksi Pendidikan Islam berupa pelayanan dan pengawasan PIP (Program Indonesia Pintar), dan Pokjawas berupa pengembangan kompetensi guru dan profesi guru.

Bacaan Lainnya

M. Isa juga berharap peningkatan pelayanan tersebut tanpa biaya, kecuali biaya yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Seperti diketahui, Kankemenenag Tubaba menerapkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih  yang salah satu tujuan utama adalah meningkatkan kualitas pelayanan publik. (Nf/Bm/Hd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *