Ka. Kankemenag Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kab. Tubaba

Tubaba ( Humas ) –, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Sekolah Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis 03 Juni 2021, bertempat di Uluan Nughik. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Dandim, Wakil Ketua Dewan, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S.P., melantik langsung Kepala Unit Pelaksana Teknis Sekolah Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Umar Ahmad mengucapkan selamat kepada Para Pejabat yang baru dilantik. Umar Ahmad menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan berdasarkan hasil evaluasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selain itu, ditekankan bahwa Kepala Sekolah harus berperan aktif dalam membangun lingkungan yang nyaman dan bersih di Sekolah, misalnya tidak ada sampah plastik dan toilet-toilet sekolah bersih.

Di kesempatan yang sama, Umar Ahmad menegaskan untuk mewujudkan Tubaba Cerdas, maka program-program pendidikan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat harus terus ditingkatkan. Salah satu peningkatan yang telah dilakukan yaitu menjadi satu-satunya  Kabupaten  yang telah menyusun Kurikulum Pendidikan Berkarakter. (Bm/Hrd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *