Ka Kankemenag Tubaba Hadiri Rakor TIMPORA Tingkat Kabupaten

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa. S.Ag.,M.Pd.I., menghadiri Rapat Koordinasi dan Penguatan Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA), Tingkat Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji, Rabu 09 Juni 2021, bertempat di aula Rapat Hotel Le’Man Unit II Tulang Bawang Barat

Rakor ini diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi Lampung Utara dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji, Forkopimda Plus, serta Badan Kesbangpol yang merupakan perwakilan dari 3 kabupaten yaitu Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji. Adapun tujuan Rakor Penguatan Timpora sebagai sarana koordinasi dalam rangka melaksanakan pengawasan terhadap orang asing dan meningkatkan senergitas antara anggota tim sebagai langkah menjaga stabilitas keamanan akibat upaya pengaruh orang asing. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalankan fungsi penegakan hukum keimigrasian di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi Lampung Utara, di Kabupaten Tulang Bawang Barat terdapat 1 warga negara asing dengan Kewarganegaraan Britania Raya, di Kabupaten Tulang Bawang tedapat 3 warga negara asing, dan di Kabupaten Mesuji terdapat 3 warga negara asing. (Bm/Hrd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *