Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat Periode 2021-2026

Tubaba (Humas) -, Selasa, 22 Juni 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M Isa, S.Ag., M.Pd.I., menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat Periode Tahun 2021-2026, bertempat di Sesat Agung.

Pengurus Karang Taruna Dilantik secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S.P dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Ketua Karang Taruna, dan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat. Adapun Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat Periode Tahun 2021-2026 yang dikukuhkan adalah Nadirsyah.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya, Bupati Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat kepada Pengurus dan Anggota Karang Taruna Yang telah dilantik dan berharap setelah dikukuhkan, dapat bertanggung jawab  dan menjalankan tugas dengan baik. Umar Ahmad juga mengingatkan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Kabupaten Tubaba, yaitu nemen, nedes, dan nerimo. Terakhir, Uumar Ahmad menegaskan Karang taruna harus menjadi garda terdepan untuk menjadikan generasi Tubaba yang gemilang.

Di kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, H. Dendi Ramdhona, S.T., menghimbau dan mengharapkan agar seluruh pengurus dan anggota karang taruna, terutama di Kabupaten Tulang Bawang Barat agar upgrade kemampuan dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, karena saat ini kita dituntut untuk mampu mendigitalisasi kegiatan. Selanjutnya, Dendi Ramdhona mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota yang telah dikukuhkan, semoga memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat menuju Tubaba Gemilang. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *