Ka. Kankemenag Monitoring Pembangunan Sanitasi

Tubaba (Humas) -, Dalam rangka program Pembangunan Sarana Dan Prasarana Sanitasi berupa bangunan Mandi Cuci Kakus (MCK), dari Kementerian PUPR Dirjen Cipta Karya Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa. S. Ag., M. Pd. I., dan Kasi Pendis, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I., melakukan monitoring pembangunan tersebut, Senin 28 Juni 2021.

Dalam kunjungan monitoring tersebut, juga dilakukan peletakan batu pertama di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Fatah Dayamurni, Pondok Pesantren Nurul Quran Dayamurni, Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Dayamurni.  Peletakan batu pertama ini didampingi oleh Kepala KUA Tumijajar H. Warto, S.H.I.,  Pimpinan Pondok Pesantren, Ketua Tim Pelaksana dan Tim Fasilitator Lapangan.

Bacaan Lainnya

M. Isa dalam sambutannya meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan yang diberikan oleh Kementerian PUPR, untuk bekerja sama saling support saling mengawasi untuk kesuksesan bangunan Sarana Dan Prasarana Sanitasi berupa bangunan MCK yang baik berkualitas, karena bangunan ini untuk kita dan harus selesai dengan baik. bangunan MCK tersebut terdiri dari tempat wudhu, tempat cuci tangan, tempat cuci pakaian, kamar mandi, dan toilet. M. Isa berharap semoga bangunan tersebut bisa bermanfaat khususnya untuk para santri dan santriwati yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren. Selanjutnya M. Isa berpesan untuk para santri apabila bangunan MCK ini sudah jadi agar di pergunakan sebaik-baiknya dan di jaga agar bangunan MCK ini bisa menunjang sarana kesehatan bagi santri di Pondok Pesantren dan juga bisa meningkatkan kegiatan belajar agar lebih aman, nyaman, bersih dan sehat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *