Ka. Kankemenag Hadiri Acara Penetapan Pimpinan Baznas Tubaba

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa. S. Ag., M. Pd. I., menghadiri Acara Penetapan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Tulang Bawang Barat Periode 2021-2026, Selasa 29 Juni 2021, bertempat di Ruang Rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Acara Penetapan Pimpinan BAZNAS tersebut dipimpin langsung oleh Asisten 1 Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dra. Bayana, M.SI., dan dihadiri oleh Ketua MUI, Kabag Kesra dan 5 Kandidat Ketua BAZNAS.

Bacaan Lainnya

Dra. Bayana dalam acara tersebut, Mewakili Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S.P., menyampaikan penentuan pimpinan BAZNAS Tubaba  ini, diharapkan dapat berjalan dengan baik dan semoga dapat menghasilkan pimpinan terpilih yang benar-benar mampu mengemban amanah dalam memimpin BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selanjutnya Dra. Bayana memberikan pesan kepada pimpinan terpilih H. Purwanto untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, Kementerian Agama Dan Lembaga lainnya dalam memaksimalkan peran dan fungsi, terutama dalam meningkatkan kerjasama program- program Baznas yang lebih inovatif, sehingga zakat yang dikumpulkan, kedepannya bisa menjadi Dana Abadi Umat yang lebih berkah dan lebih produktif. Selain itu Dra. Bayana menghimbau kepada pimpinan terpilih agar memilih program-program yang mudah, simpel dan dapat bermanfaat untuk masyarakat Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *