Ka. Kankemenag Tubaba Ikuti Rakor Penerapan PPKM Darurat dan Kontijensi Klaster Baru Covid-19

Kemenag Tubaba (Humas),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I mengikuti Rapat Koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan Kontijensi Klaster Baru COVID-19 di Ruang Rapat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis, 8 Juli 2021.

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Perwakilan Dandim, Ketua Nahdlatul Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selain itu, turut hadir Ketua Satuan Tugas Covid-19 dan Kepala Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai Narasumber.

Bacaan Lainnya

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dra. Bayana, M.Si. mewakili Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S.P.

Kapolres Tubaba memaparkan bahwa bersama-sama kita harus bertindak dan peduli dengan penanganan Covid-19, serta melaksanakan tugas sebagai pelindung masyarakat Tubaba.

Di kesempatan yang sama, Bayana menghimbau kepada seluruh Tim Gugus Tugas harus benar-benar memperkuat Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan mengingatkan untuk jangan lengah dan lelah dalam menangani Covid-19. Bayana mengajak sacara bersama-sama menjaga Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk menjaga keresahan masyarakat Tubaba agar tentram dan damai menuju Tubaba bebas Covid-19. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *