Ka. Kankekemenag Tubaba Membuka KSM Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., membuka acara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2021 secara virtual, Jum’at 20 Agustus 2021.

Acara tersebut di ikuti oleh Kepala Seksi Pendis, Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd.I., dan seluruh Kepala Madrasah tingkat MI, MTs dan MA se Kabupaten Tulang Bawang Barat. KSM Tahun 2021 di Tingkat Kabupaten/Kota akan diselenggarakan pada 21 Agustus 2021 sampai dengan 23 Agustus 2021, kemudian dilanjutkan pada tingkat provinsi pada tanggal 18 September 2021 sampai dengan 20 September 2021, dan pada tingkat Nasional pada 23 Oktober 2021.Adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba KSM di Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat tersebut berjumlah, MI: 30 Peserta, MTs: 63 Peserta dan MA: 62 Peserta. Selanjutnya perlombaan tersebut di bagi dalam beberapa sesi, tingkat MI: 2 Sesi, MTs: 3 Sesi, dan MA: 6 Sesi.

Bacaan Lainnya

M. Isa dalam sambutan nya sekaligus membuka acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Madrasah yang selalu bersemangat mensukseskan KSM tingkat Kabupaten. M. Isa berharap kepada seluruh Kepala Madrasah dapat memberikan motifasi kepada peserta yang akan mengikuti perlombaan agar tetap semngat dalam berlomba dan selalu menjaga kesehatan. Selain itu,, M. Isa menegaskan, kepada seluruh kepala madrasah, dalam pelaksaan lomba meluli daring tersebut, agar mendampingi peserta lomba dengan menaati prosedur dan tatacara yang telah ditentukan demi sukses nya pelaksanaan KSM ini..

M. Isa berharap, Semoga dengan dilaksanakan KSM secara bersih, jujur, adil  dan transparan dapat memberikan hasil yang terbaik dan memunculkan generasi generasi yang unggul di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *