Dalam Rangka Bulan Muharam DWP Kemenag Tubaba Lakukan Bakti Sosial

Tubaba (Humas); Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang di Ketuai oleh Hj. Heryawati M. Isa, beserta Anggota, melakukan Bakti Sosial dengan tema “Tebar Kepedulian Bersama Anak Yatim Di Bulan Muharam”, Kamis 26 Agustus 2021, bertempat di lingkungan Kantor Kemenag Tubaba.

Ketua DWP Kemenag Tubaba, Hj. Heryawati M. Isa, menyampaikan acara bakti sosial kepada anak yatim tersebut merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan rasa empati kepada sesame, apalagi di tengah kondisi pandemi covid 19, keadaam ekonomi masyarakat sedang mengalami kesulitan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan Darma Wanita yang diadakan dalam DWP Kankemenag Tubaba. Sebelum DWP mengadakan kegiatan bakti sosial, DWP Kemenag Tubaba juga melakukan tutorial rias wajah yang dipandu Ny Siti Rahmah.

Dikesempatan yang sama Wakil Ketua DWP Kemenag Tubaba Dahlia Anthon Shofari mengharapkan, kegiatan yang diadakan ini untuk mempererat silaturàhmi, meningkatkan wawasan pèngetahuan, mengasah kepekaan sosial dan meningkatkan persatuan diantara semua anggota.

Di penghujung acara rangkaian DWP hari ini, ditutup dengan pembagian doorprize bagi anggota DWP Kemenag Tubaba yang telah berpartisipasi dalam rangkaian acara hari ini. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *