DWP Kemenag Tubaba Ikuti Webinar Vaksinasi Covid 19

Tubaba (Humas) — Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Hj. Heryawati M. Isa., Wakil Ketua DWP, Dahlia Anthon, serta para Anggota DWP mengikuti Webinar Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung dengan Tema “Vaksinasi Covid-19, Apa dan Mengapa?”, secara virtual, Selasa, 7 September 2021.

Acara tersebut di hadiri oleh Pengurus DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung dan DWP Kemenag Kab/Kota.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya, Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Hj Masnely Juanda Naim, mengingatkan kepada anggota DWP untuk selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan, meskipun dalam keterbatasan pandemi.

Senada dengan hal tersebut, dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung, Drs. H. Juanda Naim, M.H., mengharapkan peran DWP dalam setiap kegiatan, termasuk mensukseskan vaksinasi di lingkungannya. Lebih lanjut Kakanwil mengajak untuk terus menerus menerapkan kedisiplinan prokes 5M + 1D, sebagai ikhtiar terhindar dari wabah covid 19. Selain itu, Kakanwil juga mengingatkan kepada para Ibu DWP bahwa Peran ibu ibu DWP sangat penting sebagai penopang kehidupan dan pendidikan keluarga, termasuk dukungan atau suport dan sinergi kepada para suami dalam lingkungan Kementerian Agama.

Pada webinar tersebut tersebut menghadirkan narasumber dr. H. Indri Hapandi memeparkan tentang pentingnya vaksinasi bagi pencegahan penyakit menular, dan vaksinasi covid 19 sebagai salah satu pencegahan bagi penyebaran virus corona 19. Seperti diketahui, pencegahan virus covid 19 terus untuk digalakkan, meskipun sudah divaksin , agar selalu mencuci tangan dengan sabun dalam air mengalir, memakai masker, menjaga jarak , menghindari kerumunan, mengurangi moobilitas,dan tidak melupakan untuk selalu berdoa. Di akhir acara, di tampilkan video kegiatan dan kepedulian DWP Kanwil serta DWP Kemenag Kab/Kota se Provinsi Lampung di masa pandemi covid 19. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *