Ka. Kankemenag Tubaba Hadiri Sosialisasi Kegiatan Penilaian Pondok Pesantren

Tubaba (Humas) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., menghadiri acara “Sosialisasi Kegiatan Penilaian Pondok Pesantren Provinsi Lampung Tahun 2021”, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, melalui Biro Kesejahteraan Rakyat, Kamis (7/9), bertempat di Emersia Hotel dan Resort.

Acara sosialisasi tersebut di buka langsung oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Ir. Ria Andari, M. Pd., dan dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari 15 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, 15 Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten/Kota dan 20 peserta dari Sekretariat Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Ir. Ria Andari dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan, rasa bangga nya telah terselenggaranya acara sosialisasi tersebut sekaligus memberikan apresisi kepada peserta yang hadir di acara ini.

Selanjutnya Ir. Ria Andari menyampaikan, teknis tentang penilaian lomba Pondok Pesantren dan persyaratannya, mulai dari bangunan nya, ketersedian fasilitas belajar yang baik, ketersedian air bersih serta sanitasi lingkungan. Melalui sosialisasi tersebut, Ir. Ria Andari menguapkan agar seluruh Kan Kemenag dan Kabag Kesra Se Provinsi Lampung dapat memeriahkan dengan mnyiapkan dua Pondok Pesantren terbaik yang akan di ikut sertakan pada perlombaan.

Di kesempatan yang sama, M. Isa selaku Kepala Kemenag mendukung sepenuhnya,demi terwujudnya Pondok Pesantren layak sebagai sarana pendidikan. Selain itu M. Isa juga akan ikut berpartisipasi menyiapkan pondok pesantren terbaik di Tulang Bawang Barat yg akan di ikut sertakan di perlombaan, (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *