Melatih Kecakapan Dan Keberanian REPCIL MIM Nurul Iman Mewawancarai Kepala Kantor Kemenag Tubaba.

Tubaba (Humas) — Sebanyak 4 Reporter Cilik (RepCil) MIM Nurul Iman Pulung Kencana mewawancarai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemang) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., yang berkunjung di MIM Nurul Iman, September 2021

Repcil saat mewawancarai Kepala Kantor Kementerian Agama bersamaan dengan acara monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Dalam kesempatan tersebut Repcil menanyakan apa tanggapan Kepala Kantor dan harapan kepada MIM Nurul Iman. Di kesempatan tersebut M. Isa menyampaikan tanggapannya bahwa Madarsah Nurul Iman sudah menerapkan Protokol Kesehatan secara baik, seperti tersedianya tempat mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta tersedia thermogun.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya M. Isa menyampaikan harapannya kepada MIM Nurul Iman, untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran, pelayanannya dan prestasinya. Adapun jumlah prestasi telah di raih oleh MIM Nurul Iman yaitu dalam kurun waktu tahun 2021 ini telah memperoleh penghargaan Nasional sejumlah 67 Penghargaan.

Di akhir wawancara saat ditanyakan oleh Repcil tentang pesan kepada siswa, M. Isa berpesan kepada siswa/siswi untuk rajin menjalankan sholat, rajin belajar dalam setiap kesempatan, rajin menghafal Al Quran dan selalu menghormati kedua orang tua dan bapak ibu guru. Dalam wawancara tersebut M. Isa di dampingi oleh Kasi Pendis Hj. nuning Herwiyati, M. Pd. I., dan Kepala Madrasah M. Febri Aryono, M. Pd.

Pada kesempatan yang sama, Febri Aryono juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag dan Tim, Febri berharap apa yang telah di sampaikan dapat bermanfaat dan menjadikan motivasi untuk kerja madrasah yang lebih baik lagi. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *