Ka. Kankemenag Tubaba Terima Kunjungan Tim Monev Pengelola BMN

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., didampingi Kasubbag TU Anthon Shofari, M. Pd. I., menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Triwulan 3, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Senin 27 September 2021, bertempat di Aula PLHUT.

Berdasarkan surat tugas Nomor: B-1507/Kw.08.1/1.C/Kp.01.1/09/2021, tim monitoring dipimpin oleh M. Sholeh Ghifari, S. E., M. S. Ak., dan anggota terdiri dari Santi, S. E., Atika Rosalinda, Dra. Rusneli Ulvarena, M. Iqbal, S. E., dan Yeni Puspita Sari, S. E.

Bacaan Lainnya

Monitoring Keuangan dan BMN tersebut diikuti oleh Bendahara dan Operator BMN dari 3 Kabupaten yang terdiri Kabupaten Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang dan Mesuji.

M. Isa dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang kepada Tim Monev Keuangan dan BMN. Selanjutnya semoga dengan adanya Monitoring tersebut laporan keuangan dan pengelolaan BMN untuk tahun selanjutnya akan menjadi lebih tertib dalam administrasi dan pelaksanaannya.

“Pengelolaan selama ini tentu ada yang kurang, untuk itu kerjasamanya untuk memperbaiki serta melengkapi sesuai petunjuk dari tim Monev,” kata M. Isa.

Di kesempatan yang sama M. Sholeh Ghifari monev tersebut terdiri dari laporan keuangan dan aset atau BMN pada Satker Kementerian Agama.

Selanjutnya M. Sholeh juga menyampaikan pengisian Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi BMN (Simak) pada setiap satker agar terwujud tertib administrasi dalam pengelolaan BMN. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *