Ka. Kankemenag Tubaba Hadiri Pelantikan Jabatan Administrator, Pengawas dan Kepala Madrasah

Tubaba (Humas) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Wilayah Provinsi Lampung, Senin 04 Oktober 2021, bertempat di Aula Saibatin.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota Se Propinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Pelantikan tersebut dilantik langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, M.H.

Dalam amanahnya Kakanwil Juanda Naim menyampaikan, selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga para pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik. Selain itu, agar dapat berkomunikasi, berkolaborasi dan berkoordinasi antar jajaran dalam satker masing-masing.

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan bahwa instansi Kementerian Agama sangat memerlukan orang-orang yang mempunyai kompetensi, integritas, profesionalitas, dan moralitas yang baik dalam mengabdi dalam tanggungjawabnya di Kementerian Agama.

Adapun pejabat yang dilantik sebagai berikut:

  1. Dr. H. Mahmuddin Aris Rayusman, S. Ag., M. Pd. I sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus.
  2. Drs. H. Makmur, M. Ag sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.
  3. Nang Sukarman, S. Ag., M. Pd. I sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.
  4. Hayamudin, S. Pd., M. M sebagai Kepala Subbagian Tata usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan.
  5. Edi Sulistiyono, S. S sebagai Penyelenggara Katolik Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.
  6. Sukirno, S. Pd. I sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Mesuji.
  7. Romdhan Wahyudi, S. Pd. I. sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1 Mesuji.
  8. Juanda, S. Pd. I., M. Pd. I sebagai Kepala MTsN 2 Way Kanan.

Acara pelantikan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pondok Pesantren dan Ma’had Aly Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, H. Noventa Yudiar, S. H. I., M. Sy. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *