Sebanyak 40 Anak Ikuti Khitanan Masal Dalam Rangka HSN

Tubaba (Humas) — Kepala Seksi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd. I., mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., menghadiri pembukaan Khitanan Masal Dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) Ke 6 Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu 13 Oktober 2021, bertempat di Puskesmas Dayamurni, Tumijajar.

Acara dibuka oleh Camat Tumijajar Erwan Syahroni,S. E., mewakili Bupati Tulang Bawang Barat. Erwan menyampaikan harapannya acara pelaksanaan khitanan masal dapat berjalan dengan lancar dan mengingatkan pada masa pandemi covid 19 ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Nuning menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan tersebut. lebih lanjut Nuning menyampaikan terkait dengan khitanan masal tersebut, tidak di ikuti oleh santri saja tetapi oleh masyarakat pada umumnya.

Dalam pelaksanaan khitanan massal yang diikuti oleh 40 anak tersebut diberikan bingkisan dan uang saku kepada peserta, dari panitia HSN.

Pelaksanaan khitan masal ini merupakan rangkaian dari sejumlah acara sebelumnya antara lain vaksinasi untuk para santri, Bakti Sosial, berbagai macam lomba yang diikuti santri di lingkungan ponpes Kabupaten Tulang Bawang Barat dan terakhir upacara peringatan Hari Santri Nasional tanggal 22 Oktober 2021. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *