Ka.Kankemenag Tubaba dan Seksi PHU Menerima Kunjungan Bank Muamalat

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I didampingi Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), Efrizon, S.Ag.,M.H dan Staf PHU, Tuty Suryaningsih,  menerima kunjungan silaturahmi  Pimpinan Cabang Bank Muamalat Bandar Jaya, Sigit bersama Tim Marketing, Anis dan Awam, Senin, 18 Oktober 2021, bertempat di Ruang Kerja Kepala Kankemenag Tubaba.

Pada kunjungan ini, Kepala Kankemenag Kabupaten Tulang Bawang Barat menyambut baik kehadiran Bank Muamalat di Kemenag Tubaba, yang secara khusus melayani Calon Jamaah Haji yang akan mendaftar haji, sebagaimana diketahui Bank Muamalat adalah salah satu Bank penerima setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). M. Isa berharap dengan adanya pelayanan Bank Muamalat di Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) akan semakin memudahkan Calon Jamaah Haji yang akan mendaftar haji.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Efrizon juga menginformasikan, bagi masyarakat yang akan mendaftar agar langsung saja ke PLHUT Kankemenag Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan. “Dengan adanya Bank Muamalat ini akan semakin memudahkan pendaftaran haji bagi Calon Jamaah Haji”, imbuhnya. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *