Kepala kantor Kemenag Tubaba Mengikuti Refleksi Pembangunan di Kab. Tulang Bawang Barat

Tubaba (Humas) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar acara refleksi pembangunan di kabupaten Tulang Bawang Barat,  Selasa 19/10,  di Homestay Jasa Prima.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Tubaba, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd. I, Kapolres, Kejaksaan Negeri, Ketua DPRD, Kepala Satker di lingkup Pemkab Tubaba,  Pimpinan Ormas tokoh masyarakat dan para KUA se- Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

KH. Muhyidiin Pardi selaku ketua MUI dalam laporan sambutannya menegaskan bahwa, perjalanan di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini menunjukkan kemajuan.  Maka peran MUI menjadi penting untuk terus mengawal pembangunan agar tercapai keseimbangan dalam berjalannya pemerintahan.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, Fauzi Hasan, S.E., MM sangat mengapresiasi atas kerja keras MUI yang selama ini telah mengawal program pemerintah terutama dalam kerukunan umat beragama. “Saya berharap ada rekomendasi dari kegiatan refleksi ini, untuk Tubaba yang lebih baik kedepannya, terutama melihat perkembangan zaman dengan meluasnya komunikasi informasi di era global ini”, imbuh Fauzi Hasan.

Selanjutnya, Fauzi Hasan berharap Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dapat berperan aktif untuk meningkatkan moral, etika, kesopanan, toleran, saling menghargai, dan kekuatan jati diri masyarakat agar tidak mudah tergoyah dengan isu hoaks yang dapat memecah belah umat khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *