Ka. Kankemenag Tubaba Hadiri Apel Bersama Yayasan Al-Mujaddid

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I menghadiri Apel Bersama dalam rangka Hari Lahir Ke-1 Yayasan Al-Mujaddid Tulang Bawang Barat, di Lapangan Yayasan Al-Mujaddid, Selasa, 26 Oktober 2021.

Apel Bersama ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Novriwan Jaya, SP. dan dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Daerah, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Camat Kecamatan Tumijajar, Tokoh Agama, serta Tamu Undangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk Yayasan Al-Mujaddid dan berharap dapat berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat khususnya pada bidang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Novriwan Jaya menyebutkan pada Yayasan Al-Mujaddid memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti Balai Latihan Kerja (BLK), Perguruan Tinggi, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Sekolah Dasar Islam Kreatif.

“Terkhusus untuk peserta BLK yang ada di Yayasan Al-Mujaddid, semoga nanti dapat bekerja di Jepang dan kembali ke Indonesia dengan menerapkan keahlian yang telah didapatkan di Indonesia. Kemudian, untuk Mahasiswa Perguruan Tinggi serta Siswa SMK dan SD Al-Mujaddid, Terus semangat mengemban tugasnya dalam mencari ilmu”, Ujar Novriwan Jaya. Di akhir sambutannya, Novriwan Jaya mengajak Para Mahasiswa dan Siswa untuk dapat bersama-sama mengikuti Program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah.

Setelah kegiatan Apel Bersama, M. Isa melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Kreatif Al-Fath. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *