Ka. Kankemenag Tubaba Hadiri Acara Safari Dakwah dan Peresmian Gedung “Umar Ahmad”

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Anthon Shofari, M.Pd.I, dan Kepala Seksi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I menghadiri acara Safari Dakwah sekaligus Peresmian Gedung Asrama Putra “Umar Ahmad”, di Pondok Tahfidh Qur’anic Center Tubaba, Minggu, 07 November 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati, Wakil Bupati, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ketua Komisi 3 DPRD, Asisten 1, Ibu Bupati, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ketua Penyuluh Agama Islam Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan Para Tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Acara Safari Dakwah ini mengusung tema “Mulia Bersama Al-Qur’an” dengan mubaligh nya yang merupakan Pimpinan Yayasan Syaikh Ali Jaber, yaitu Syaikh Muhammad Jaber. Acara ini juga sekaligus dalam rangka peresmian Gedung Asrama Putra “Umar Ahmad” Pondok Pesantren Tahfidh Qur’anic Center Tubaba dengan simbolis pengguntingan pita oleh Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S.P. bersama Syaikh Muhammad Jaber.

Dalam sambutannya, Umar Ahmad berharap dengan diresmikannya Gedung Asrama tersebut dan adanya Majelis Ilmu bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat. kemudian, Umar Ahmad juga berharap semua tempat di Kabupaten Tulang Bawang Barat bisa menjadi linkungan seperti pondok Pesantren, tidak hanya di beberapa titik Ponpes saja.

Diakhir sambutannya, Umar Ahmad berpesan kepada masyarakat Tubaba untuk menjadi Masyarakat Tubaba dengan acuan Nemen Nedes Nerimo, layak setara, dan lestari. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *