Kasubbag TU Kankemenag Tubaba Membuka Pelatihan Penerapan Budaya Pelayanan Prima

Tubaba (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Anthon Shofari, M.Pd.I., mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., membuka acara Pelatihan Penerapan Budaya Pelayanan Prima. Selasa, 9 November 2021, di aula PLHUT.

Acara ini diikuti seluruh pegawai sejumlah Kasi dan Pegawai di  lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dalam acara tersebut menghadirkan narasumber Rina Yuliana dari Bank Syariah Indonesia Wilayah Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kasubbag TU menyampaikan bahwa Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat bertekad untuk menerapkan layanan yang terbaik (pelayanan prima)  kepada pengguna layanan atau masyarakat pada lingkungan Kantor Kemenag Tubaba.  Anthon berharap agar pegawai kemenag dapat memahami dan menerapkan ilmu yang disampaikan  narasumber, sehingga masyarakat puas dengan layanan yang diberikan pada Kantor Kemenag Tubaba.

Selanjutnya dalam Pelatihan Penerapan Budaya Pelayanan Prima, Narasumber Rina Yuliana menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan prima kepada publik,  harus dilakukan dengan sepenuh hati. Pelayanan yang dilakukan dengan penuh integritas dan tulus dari hati akan membuat publik merasa puas dan percaya kepada instansi.

Selain itu, Rina mengingatkan bahwa tidak kalah pentingnya untuk memperhatikan etika, seperti penampilan dalam berbusana, berbicara dan bersikap dengan sopan, serta ramah dalam setiap pelayanan publik. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *