Ka. Kankemenag Tubaba Pimpin Rakor Kinerja Akhir Tahun 2021

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I memimpin Rapat Koordinasi Peningkatan, Pengawasan, Penilaian dan Evaluasi Kinerja Akhir Tahun Anggaran Tahun 2021 Kantor Kemenag Kab. Tubaba, Jum’at, 12 November 2021, di Aula PLHUT.

Rapat tersebut di hadiri oleh Kasubbag Tu Anthon Shofari, M. Pd.I., Kasi Bimas Islam, H. Hizbullah Safari, S. Ag.,  Kasi PHU Efrizon, S. Ag., M. H., Kasi Pendis , Hj. Nuning Heryawati, M. Pd. I., Pokjawas, Kepala MAN 1, MAN 2, MIN 1 dan Kepala KUA Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

M. Isa dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa rapat koordinasi akhir tahun merupakan program kerja dengan tujuan untuk melihat sejauh mana kinerja program yang telah dilaksanakan. Selain itu, rapat ini  juga membahas mengenai penyerapan anggaran dan kinerja agar dapat memaksimalkan kinerja menjadi lebih baik.

Selanjutnya, M. Isa juga mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pelayanan yang telah dilaksanakan selama ini kepada masyarakat Tulang Bawang Barat dan berharap semoga kedepannya kinerja dan pelayanannya khususnya di masyarakat Tulang Bawang Barat semakin meningkat.

“Kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus selalu siap menjalankan perintah atau tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Kepada semua yang hadir dalam rakor ini, mari bersama-sama mempersiapkan rencana kerja Tahun 2022 yang akan mendatang dengan menciptakan program-program kerja yang inovatif, efisien, tepat sasaran dan bermanfaat kepada masyarakat.”, Imbuh M. Isa.

Diakhir rapat tersebut, M. Isa juga mengingatkan bahwa diakhir tahun ini, kita akan melaksanakan MTQ Tingkat Provinsi dan MT2QM, untuk itu mari kita bekerjasama, demi mensukseskan acara MTQ dan MT2QM. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *