Ka. Kankemenag Tubaba Hadiri Acara Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Lampung

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I. menghadiri Acara dalam rangka Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung, Brigjen Pol Drs. Edi Swasono, M.M. di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis, 25 November 2021, bertempat di Taman Kebaikan-Uluan Nughik Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S.P., Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD), Kepala Polres, Asisten 3 Bupati, Forkopimda, Camat, Organisasi dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba mengucapkan selamat datang kepada Kepala BNN Provinsi Lampung. Umar Ahmad berharap melalui kunjungan ini, Kepala BNN dapat membagikan pengalamannya memerangi Narkoba sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat menuju Tubaba TOP dengan berprinsip pada NENEMO, yaitu Nemen (bekerja keras), Nedes (pantang menyerah), Nerimo (memiliki keikhlasan).

Dalam kesempatan yang sama, Edi Swasono menyampaikan bahwa saat ini narkoba merupakan senjata untuk menghancurkan sebuah negara tanpa peperangan fisik dan politik. “Untuk warga Tubaba, mari bersama-sama memerangi narkoba dengan selalu mengingatkan dan menjaga, dimulai dari keluarga dirumah dengan mengedukasi bahaya penyalahgunaan narkorba dengan baik, agar warga Tubaba terhindar dari narkoba.”, ajak Edi Swasono.

Lebih lanjut, Edi Swasono menyampaikan bahwa apabila ada keluarga ataupun teman yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dapat dibantu untuk datang ke kantor BNN dan akan diberikan rehabilitasi secara gratis. Dalam kunjungan ini pula sekaligus penyerahan tahan hibah dan berkas pengusulan pendirian Kantor BNN di Kabupaten Tulang Barang. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *