Ka. Kankemenag Tubaba Hadiri Pembukaan Serah Terima Sarana Dan Prasarana Sanitasi

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., menghadiri Pembukaan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Sarana dan Prasarana Sanitasi di Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) Tahun 2021, Selasa 30 November 2021, bertempat di Hotel Novotel Lampung.

Acara tersebut di ikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung, dan Pimpinan Pondok Pesantren.

Bacaan Lainnya

Acara yang di mulai pukul 10:00 WIB ini, dibuka langsung oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Lampung Ir. Maria Doeni Isa, ST, MM.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Drs. H. Juanda Naim, M.H., H. Masrur Hamid, S.Ag, dari Bidang PAPKI.

Dalam arahannya Masrur Hamid menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kementerian PUPR atas program sarana dan prasarana sanitasi pada lembaga Pendidikan Keagamaan di Provinsi Lampung.

Dikesempatan yang sama Ir. Maria Doeni juga menyampaikan bahwa program sarana dan prasarana sanitasi di lembaga pendidikan merupakan program pertama dan telah dilakukan pembangunan sarana sanitasi sebanyak 146 bangunan.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan berita acara serah terima dari Ketua Tim Pelaksana kepada PPK sanitasi, selanjutnya penandatangan berita acara serah terima dari Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman BPPW Lampung kepada Pimpinan Pondok Pesantren dan penandatanganan berita acara Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung.

Untuk di ketahui program pembangunan sarana prasarana sanitasi telah di laksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat sebanyak 10 sarana prasarana sanitasi di pondok pesantren. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *