Ka. Kankemenag Tubaba Hadiri Peresmian Gedung Mapolres Tubaba

Tubaba (Humas) – Bertempat di Komplek Uluan Nughik, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat H. M. Isa, S. Ag., M. Pd.I., menghadiri acara Peresmian Gedung Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang diresmikan oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno. M.M., Kamis, 13 Januari 2022.

Dalam laporannya, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S. IK.,M. M., menyampaikan bahwa pembangunan Polres Tubaba tersebut berjalan kurang lebih selama 7 bulan terhitung dari bulan Juni 2021, dengan tanah seluas kurang lebih 48.610 M2 dan luas bangunan 2070 M2.

Bacaan Lainnya

Adapun Pembangunan Polres tersebut sudah disiapkan dana sekitar Rp8.598 miliar yang berasal dari dana Hibah APBN Polri, dan dikerjakan oleh PT. Alpin Akbar Kontruksindu.

Selanjutnya Sunhot menyampaikan rasa syukurnya atas berdiri nya Polres Tulang Bawang barat. Dengan  dilakukan persemian gedung tersebut, Polres Tulang bawang Barat siap beroperasi untuk melayani masyarakat.

Di kesempatan yang sama Bupati Tulang Bawang Barat,  Ir. H. Umar Ahmad, SP., mengatakan bahwa dengan berdirinya Polres Tubaba ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Tubaba dengan pelayanan yang baik. “Semoga Polres ini menjadi simbol keamanan bagi Tulang Bawang Barat.” ,Harap Umar.

Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno. M.M., selaku Kapolda Lampung berharap kehadiran Polres Tulang Bawang Barat dapat meningkatkan kinerja, memudahkan pelayanan bagi masyarakat, dapat menyelesaikan masalah sosial masyarakat,  menjaga keamanan dan kenyamanan serta dapat menjalankan koordinasi antar instansi. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *