Kankemenag Tubaba Laksanakan Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a

Tubaba (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Anthon Shofari, M.Pd.I  memimpin Pelaksanaan Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a, Senin, 17 Januari 2022, bertempat di Halaman Kantor Setempat.

Penghormatan Bendera diikuti oleh Para Kasi, Pokjawas, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Penghormatan Bendera dan Doa kali ini merupakan pelaksanaan yang pertama pada tahun 2022. Sebegaimana diketahui, Penghormatan Bendera dan Do’a ini rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya berdasarkan Instruksi Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a.

Dalam amanatnya, Anthon menyampaikan agar semua ASN menyadari pentingnya disiplin. Disiplin yang baik mencerminkan besarnya tanggung jawab seseorang terhadap tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Hal tersebut akan mendorong semangat kerja dan terwujudnya tujuan organisasi.

“Disiplin kerja sangat diperlukan oleh setiap Aparatur. Disiplin menjadi persyaratan bagi pembentukan sikap , perilaku, dan tata kehidupan yang akan membuat  kemudahan dalam bekerja dan menciptakan suasana yang kondusif” papar Anthon. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *