Ka. Kankemenag Tubaba Terima Kunjungan Subbag Ortala dan KUB

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Anthon Shofari, M.Pd.I., menerima kunjungan Sub Bagian Ortala dan KUB Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung dalam rangka Monitoring Kerukunan Umat Beragama Tahun 2022, Rabu, 19 Januari 2022, bertempat di Kantor Kemenag setempat.

Adapun tim Monitoring tersebut dipimpin oleh Kasubbag Ortala dan KUB, Alifah, S.Sos.I., dengan beranggotakan H. Solihin, M.Ag., Jumhoiriah, Amri Ferdinan, S.Pd., dan Abdul Aziz, S.Pd. Hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua FKUB, Muhyiddin Pardi.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari monitoring ini adalah menguatkan peran dan fungsi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dalam kaitan dengan tugas pokoknya , yaitu pembinaan kerukunan antar umat beragama, penguatan toleransi, serta peran FKUB dalam menjaga kerukunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Sebagaimana diketahui, Kerukunan Umat Beragama merupakan komponen penting bagi pembangunan bangsa Indonesia, oleh karena itu kerukunan antar umat beragama patut dijaga sehingga bangsa ini dapat melaksanakan pembangunan dan keutuhan bangsa tetap terjaga. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *