Pimpin Apel Pagi, M. Isa Sampaikan Pesan Semangat Dalam Bekerja

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., memimpin Apel Rutin Pagi, Senin 07 Februari 2022, bertempat di Lingkungan Kantor. Apel tersebut diikuti oleh Kasubbag TU, Para Kasi, Pokjawas dan seluruh ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam amanatnya, M. Isa menyampaikan agar setiap pegawai memiliki semangat kerja dan berkarya dalam kondisi apapun.

Bacaan Lainnya

M. Isa mengatakan pentingnya semangat untuk bekerja secara ikhlas dan tuntas. Semangat tersebut mengandung pengertian bekerja dengan sungguh-sungguh, dan dapat menghasilkan sesuatu yang baik serta dilandasi dengan hati yang tulus, mengharapkan ridho Allah SWT.

Selanjutnya M. Isa mengajak segenap ASN untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran. Karena dengan memiliki tubuh yang sehat dapat mencegah terserang penyakit, sehingga kita dapat menjalankan aktifitas sehari-hari.

Terlebih lagi, pada musim hujan seperti saat ini, yang bisa memicu sumber berkembangnya penyakit seperti Influenza dan Demam Berdarah.

Apel rutin tersebut di akhiri Do’a, dengan harapan semoga segala aktifitas di hari ini diberikan kelancaran dan keberkahan oleh Allah SWT. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *