Ka. Kankemenag Hadiri Upacara Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemda Tubaba

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd. I., menghadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT SD, SMP serta Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa, 08 Maret 2022, bertempat di Aula Pemda Kab. Tubaba.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Wakil Bupati, Kapolres, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Bupati Kabupaten Tulang Bawang Bawang Barat, Ir. H. Umar Ahmad, S.P. secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat terkait. Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, yaitu Rudi Ransyah, SE., M.M., sebagai Sekretaris DPRD, Marwan, SE., M.M., sebagai Kepala Dinas Perikanan, Fajril Hikmah, SH.  sebagai Kepala Satpol PP. Selain itu, sebanyak 9 Kepala UPT SMP, 58 Kepala UPT SD, dan 4 Pengawas Sekolah juga ikut dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Dalam sambutannya, Umar Ahmad mengajak Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah untuk menyinkronkan program-program utama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat agar selaras dengan program dinas pendidikan yang dilaksanakan di sekolah.

Kemudian, Umar Ahmad juga berharap agar kepala sekolah dan pengawas dapat menciptakan pola pendidikan yang tepat untuk meningkatkan mutu pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Tubaba yang berkarakter baik sesuai dengan semboyan Kabupaten Tubaba, yaitu nemen nedes nerimo.

“Untuk Pejabat Tinggi Pratama, terimakasih telah menjalankan tugasnya dengan baik pada jabatan lama dan pada jabatan yang baru diharapkan untuk lebih baik lagi”, pesan Umar Ahmad.

M. Isa saat ditemui oleh Tim Humas Kankemenag Tubaba setelah upacara tersebut mengucapkan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT SD, SMP serta Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah dilantik. “Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik”, Ujar M. Isa. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *