Tingkatkan SDM Kepenghuluan, Ka. Kankemenag Tubaba Berikan Pembinaan

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, H. Hizbullah Safari, S. Ag., beserta Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tumijajar, H. Warto, S. H. I., memberikan Pembinaan Penghulu “Pemetaan Sumber Daya Manusia (SDM) Kepenghuluan”, Kamis 10 Maret 2022, bertempat di KUA Tumijajar.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Penghulu dan Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kecamatan Tumijajar.

Bacaan Lainnya

M. Isa dalam pembinaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran KUA Tumijajar atas kinerja yang telah dicapai. Lebih lanjut M. Isa berpesan agar selalu menjaga integritas. “Tingkatkan integritas dalam bekerja, diawali dengan niat yang baik sebelum bekerja, berpikir positif dalam segala situasi, dan diserta rasa ikhlas dalam melaksanakan tugas.”, ungkap M. Isa.

Di hadapan para Penghulu dan Penyuluh M. Isa juga memberikan paparan untuk bekerja sesuai tupoksi, selain itu juga dalam menerima dan menyampaikan informasi agar bisa menyaring informasi dengan bijaksana. Terlebih lagi dalam penyampaian kegiatan keagamaan, dalam bertugas agar menguasai materi dengan baik dan mengetahui syarat dan rukunnya.

Untuk diketahui, pada hari yang sama, M. Isa juga memberikan pembinaan penghulu yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Tulang Bawang Udik. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 09 Maret 2022 sampai dengan 18 Maret 2022 pada KUA Sekabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *