Kakankemenag Tubaba Serahkan Beasiswa Berprestasi dari Baznas

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I menyerahkan Beasiswa Berprestasi bagi siswa tidak mampu pada Madrasah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis, 17 Maret 2022, bertempat di Yayasan Nurul Muttaqin.

Turut mendampingi penyerahan beasiswa ini, yaitu Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Tubaba, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I beserta staff, serta Ketua Pokjawas. Hadir dalam acara ini Kepala Madrasah dari siswa/siswi yang menerima beasiswa dan siswa yang mendapatkan beasiswa BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang Barat meliputi, Madrasah Aliyah berjumlah 13 siswa, MTs 21 siswa dan MI 17 Siswa.

Bacaan Lainnya

M. Isa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Muttaqin yang telah berkenan menyiapkan tempat dalam penyelenggaraan kegiatan ini. M. Isa berharap Beasiswa yang didapatkan ini bisa bermanfaat bagi siswa/siswi madrasah untuk keperluan pendidikan dan peningkatan mutu Pendidikan. “Mari bersama tingkatkan prestasi madrasah dan siswa/siswi madrasah harus memiliki bekal hafidz Al-Qur’an”, Tegas M. Isa.

Beliau berpesan kepada siswa/siswa penerima beasiswa untuk menjaga prestasi yang telah diraih dan meningkatkan prestasi kejenjang yang lebih tinggi lagi baik itu di kabupaten, provinsi, maupun nasional.

Mengakhiri sambutannya, Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan beasiswa,” pemberian bantuan ini sangat berharga sekali bagi siswa yang mendapatkan” ungkap M.isa.

Sebagaimana diketahui Baznas mengelola dana zakat infak dan sedekah termasuk zakat profesi yang diperoleh dari ASN di Dinas atau di Instansi pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *