Harlah IPHI Ke-32, Kakankemenag Tubaba Hadiri Kegiatan Pemberian Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

Tubaba (Humas) – Pada Selasa, 22 Maret 2022, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I, didampingi Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Efrizon, S. Ag., M. H., dan  Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, H. Hizbullah Safari, S. Ag. menghadiri kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Ke-32, bertempat di Kantor IPHI Tubaba.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Anggota IPHI Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dalam laporan Ketua Panitia, dijelaskan bahwa Penerima santunan merupakan kaum dhuafa dan yatim piatu pada Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang berjumlah 150 orang.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Pengurus Daerah IPHI Tubaba, Drs. KH. Muhyiddin Pardi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan dan penerima santunan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Lebih lanjut, KH. Muhyiddin berpesan kepada anak Yatim Piatu untuk terus bersemangat dalam mengemban Pendidikan.

“Kami mewakili seluruh anggota IPHI Tubaba, Bersama-sama akan selalu berusaha memperhatikan anak-anakku untuk tetap menggapai impian dalam Pendidikan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan secara maksimal”, Ucap KH. Muhyiddin.

Merespon kegiatan ini, M. Isa sangat mendukung program yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah IPHI Tubaba yang mana merupakan program mulia untuk generasi masa depan Tubaba yang cerdas. Di akhir kegiatan tersebut, M. Isa beserta Kasi secara simbolis memberikan Santunan kepada kaum Dhuafa dan Yatim Piatu. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *