Kakankemenag Tubaba Buka Acara Milad Ke-19 Sekaligus Deklarasi Madrasah Ramah Anak di MAN 2 TBB

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I membuka acara Milad Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tulang Bawang Barat ke-19 sekaligus menandatangani Deklarasi Madrasah Ramah Anak, Kamis, 24 Maret 2022, di Lapangan setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut oleh Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Dasar, Kepala Seksi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kepala Puskesmas Kecamatan Lambu Kibang, Ketua Pokjawas Kankemenag Tubaba, Ketua Komite MAN 2 Tubaba, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat Lingkungan MAN 2 Tubaba.

Bacaan Lainnya

Acara milad ke-19 MAN 2 Tubaba diselenggarakan dari tanggal 24-27 Maret 2022 dengan beragam lomba. Berikut ini merupakan cabang perlombaan dalam perayaan Milad Ke-19 MAN 2 Tubaba, yaitu Futsal, Voli, e-sport (Mobile Legend), Tilawah, Pidato, Tahfidz, dan Goes sepeda.

M. Isa dalam sambutannya mengucapkan selamat Milad ke-19 MAN 2 Tulang Bawang Barat dan terimakasih kepada Kepala madrasah beserta seluruh jajaran yang telah berjuang untuk “kampus juara” ini demi memajukan pendidikan di kabupaten Tulang Bawang Barat selama 19 tahun.

Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran MAN 2 Tubaba karena telah menorehkan berbagai macam prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. “Semoga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali untuk generasi yang lebih baik.”, tambah M.Isa.

“Mari kita bersama mewujudkan nuansa madrasah yang nyaman aman, ramah anak, ramah lingkungan, santun, sehat, dan berprestasi.”, Ajak M. Isa. Di akhir sambutannya, M. Isa secara resmi membuka acara milad MAN 2 Tulang Bawang Barat ke-19.

Dalam kesempatan yang sama, M. Isa menandatangani Deklarasi Madrasah Ramah Anak (SRA) pada MAN 2 Tulang Bawang Barat. Deklarasi tersebut  dalam rangka percepatan Satuan Pendidikan Ramah Anak (SRA) di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selain itu, deklarasi merupakan bentuk komitmen tentang kesiapan madrasah sebagai instansi pendidikan untuk menerapkan sekolah yang ramah pada anak. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *