Monitoring Pelaksanaan UM Tingkat MA TP. 2021/2022 Kab. Tubaba

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., beserta Kepala Seksi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd. I dan pengawas melakukan Monitoring Pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) Tingkat Madrasah Aliyah (MA) Tahun Pelajaran 2021/2022, Senin, 11 April 2022.

Monitoring tersebut terbagi dalam 3 Tim yang terdiri Tim 1 dipimpin oleh Kasi Pendis melakukan monitoring pada: MAN 1 Tulang Bawang Barat, MA Hidayatul Mubtadi’in Dayamurni, MA Al-Munawaroh, dan MA Miftahul Jannah.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan yang sama, Tim 2 yang dipimpin oleh Pengawas melakukan monitoring pada madrasah yang meliputi: MA Darul Ulum, MA Nurul Muttaqin dan MA PSA Istiqomah Islamiyah.

Adapun Tim 3 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama melakukan monitoring pada madrasah yang meliputi: MAN 2 Tulang Bawang Barat, MA Hidayatul Mubtadi’in Batu Putih, MA Nurul Hidayah Al Amin, MA Al Hidayah dan MA Miftahul Falah.

Untuk diketahui, pelaksanaan UM tersebut bertujuan untuk mengukur kompetensi peserta didik dalam mata pelajaran yang diujikan, UM tersebut diikuti oleh peserta didik dari 12 Madrasah Aliyah di lingkungan Kabupaten Tulang Bawang Barat dan dilaksanakan mulai dari Tanggal 11 April 2022 sampai dengan 19 April 2022.

Kakankemenag Tubaba, M. Isa menyampaikan bahwa dengan monitoring kita bisa mengetahui  kendala-kendala yang terjadi selama pelaksanaan UM dan bisa melakukan perbaikan bagi madrasah untuk masa yang akan datang. Selain itu, M. Isa berharap pelaksanaan UM Tahun Pelajaran 2021/2022 dapat berjalan dengan sukses dan lancar sesuai ketentuan yang berlaku dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *