Baksos Ramadhan 1443 H, DWP Kemenag Tubaba Bagikan 125 Paket Sembako

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tanggal 22 April 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), membagikan 125 paket sembako kepada Kaum Dhuafa.

Kegiatan ini merupakan wadah untuk saling berbagi dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama dibulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kemenag Tubaba, Hj. Heryawati M. Isa, didampingi Wakil Ketua DWP Dahlia Anthon Shofari dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Lainnya.

Heryawati M. Isa mengatakan kegiatan baksos ini merupakan agenda rutin Dharma Wanita Persatuan untuk memperkuat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan.

Lebih Lanjut Heryawati M. Isa berharap apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar dilingkungan kantor dan berharap program DWP bisa memberikan kemanfaatan pada lingkungan yang lebih luas.”, Harap Heryawati.

Dikesempatan yang sama, Dahlia Anthon Shofari menyampaikan bahwa paket sembako yang dibagikan dalam bentuk paketan yang terdiri dari Beras, Minyak, Sirup Marjan, Gula, Tepung, Teh, Susu dan Tanggo.

“Kegiatan bakti sosial ini sekaligus juga untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2022.”, Tambah Dahlia Anthon Shofari. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *