Silaturahmi Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kamis, 28 April 2022, bertempat di Aula Pepadun, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I menghadiri acara silaturahmi dan perkenalan, sehubungan dengan telah dilantiknya Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum.

Acara silaturahmi dan perkenalan ini dihadiri Kepala Bidang, Pembimas, Subkoordintor Pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt). Kepala Kanwil Provinsi Lampung, Drs. H. Karwito MM. mengucapkan selamat kepada Kakanwil yang baru. Selain itu, Karwito juga mengucapkan terimakasih seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung yang selalu mendukung seluruh tugas dengan maksimal sehingga tugas dapat terselesaikan dengan baik. “Semoga dengan kepemimpinan yang baru ini bisa menjadi baik dan lebih baik lagi”, Ucap Karwito.

Selanjutnya, Puji Raharjo mengucapkan terimakasih atas sambutan yang baik di Kanwil Kemenag Provinsi Lampung. Kemudian, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, meminta izin untuk dapat bersama-sama dan saling bahu-membahu mewujudkan visi dan misi Kementrian Agama Provinsi Lampung.

“Mari tingkatkan transformasi layanan umat dengan meningkatkan perubahan drastis dalam pelayanan umat dengan capaian yang dapat dibanggakan. Mari bersama meningkatkan moderasi beragama. Pertahankan yang sudah baik dan tingkatkan menjadi lebih baik”, Ajak Puji Raharjo.

“Ditegaskan kembali bahwa kita satu visi, satu misi, satu barisan pada Kementerian Agama, sehingga capaian dapat tercapai sesuai dengan visi dan misi Kementrian Agama Republik Indonesia”, Tambah Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *