Kakankemenag Tubaba Hadiri Pengukuhan Pengurus Daerah IPHI

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I. menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Rapat Kerja Daerah, Kamis, 12 Mei 2022, bertempat di Halaman Sekretariat IPHI Panaragan Jaya.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri Ketua IPHI Provinsi Lampung, Asisten 3 Pemerintah Daerah Kab. Tulang Bawang Barat, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Perwakilan Polres, Perwakilan Pengadilan Agama, dan Anggota Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua IPHI Kabupaten Tulang Bawang Barat, KH. Muhyiddin Pardi menyampaikan bahwa melalui program-program yang telah tersusun, IPHI bertekad untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan kemaslahatan umat.

Senada dengan hal tersebut, Ketua IPHI Provinsi Lampung, H. Tobrani Harun, S.T., M.M., menyampaikan berkesan atas semangat kebersamaan dan kekompakan yang solid pada IPHI Kab. Tulang Bawang Barat. Beliau berharap semoga IPHI sebagai sarana untuk memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta dengan semangat keikhlasan untuk membesarkan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

Selanjutnya, Asisten 3 Pemda Kab. Tubaba, M. Rasidi, dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kegiatan IPHI yang telah dilaksanakan selama ini. Selain itu, Beliau mengajak agar IPHI Kab. Tubaba selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam kegiatannya, sehingga bisa saling berdampingan dan berkesinambungan.

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan pemberian santunan kepada 300 anak yatim dan kaum dhuafa. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *