Kasubbag TU Kankemenag Tubaba Hadiri Pembukaan Tubaba Camp

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Anthon Shofari, M. Pd. I., menghadiri acara Pembukaan Tubaba Camp, dalam rangka menumbuhkembangkan karakter Nenemo SSL (Nemen, Nedes, Nerimo, Sederhana, Setara dan Lestari) bagi siswa/i di tingkat satuan pendidikan Sekolah Dasar, Rabu 18 Mei 2022, bertempat di Kota Budaya Uluan Nughik.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S.P., Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, S.E., MM , Ketua DPRD, Sekda, Kepala Dinas Pendidikan, Guru Pembimbing SD, dan Guru Penggerak.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut, Umar Ahmad menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya acara Tubaba Camp jilid 6. Selain itu, Tubaba Camp ini mengusung tema Kita siapkan Kesatria Nenemo.

Lebih lanjut, Umar Ahmad berharap pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sehingga tercapai tujuan yaitu menjadikan Kestria Nenemo yang mengenal dan memahami kebudayaan yang dimiliki Tulang Bawang Barat.

Untuk diketahui, Kegiatan Tubaba Camp akan berlangsung selama Tiga Hari dari Tanggal 18 sampai dengan 20 Mei 2022, di Kota Budaya Uluan Nughik, yang diikuti oleh perwakilan 26 Sekolah Dasar, 10 orang Guru Pendamping, 6 Orang Penggerak Nenemo, 5 orang Offisial, dan 7 orang Guru Penggerak. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *