Penyerahan SK PPPK dan Penandatangangan Perjanjian Kerja di Lingkungan Kankemenag Tubaba

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat mengikuti Pengarahan dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) PPPK dan Penandatanganan Perjanjian Kerja secara daring, Senin 27 Juni 2022, bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kepala Bagian Tata Usaha Marwansyah dalam laporannya menyampaikan sebanyak 105 peserta yang mengikuti uji kompetensi yang dilaksanakan hari Kamis, 28 Oktober 2022. Dari jumlah Peserta 105 yang mengikuti uji kompetensi, yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai PPPK yaitu sebanyak 85 peserta.

Bacaan Lainnya

Adapun 85 orang peserta yang lulus menjadi PPPK di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung berjumlah 81 orang yang memperoleh persetujuan Teknis BKN dan SK PPPK yang sudah terbit, sedangkan sebanyak 4 orang masih diproses persetujuan teknisnya oleh BKN.

Lebih lanjut, Drs. H. Marwansyah menjelaskan bahwa sebanyak 81 orang ditempatkan pada MAN, MTsN, dan MIN di Lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, dengan rincian, Kankemenag Bandar Lampung 7 orang, Metro 23 orang, Kabupaten Lampung Selatan 22 orang, Pringsewu 7 orang, Pesawaran 2 orang, Lampung Tengah 3 orang, Lampung Utara 4 orang, Pesisir Barat 1 orang, Tanggamus 11 orang, Tulang Bawang 1 orang, Tulang Bawang Barat 2 orang, Way Kanan 2 orang.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum., menyampaikan, ucapan selamat kepada penerima SK. Beliau juga menyampaikan bahwa PPPK merupakan proses yang panjang oleh karena itu, harus kita syukuri.

Lebih lanjut, Beliau berpesan kepada penerima SK PPPK untuk selalu mengedepankan integritas, bekerja secara profesional, serta bekerja dengan pelayanan sepenuh hati.

Dikesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Anthon Shofari, M. Pd. I. kemudian menyerahkan Surat Keputusan PPPK dan menandatangani Perjanjian Kerja dengan Sri Lestari, S.Pd.I dan Badriyah, S.Pd.I.

M. Isa mengucapkan selamat kepada PPPK Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat dan berharap agar dapat menjalankan tugasnya sebagai ASN dengan penuh tanggungjawab. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *