Kakankemenag Tubaba Hadiri Pengukuhan Pengurus dan Sarasehan Perwakilan BWI

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I. menghadiri Pengukuhan Pengurus dan Sarasehan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat, masa jabatan Tahun 2022-2025, Rabu 20 Juli 2022, bertempat di Griya Aulia Candra Mukti Tulang Bawang Tengah.

Tema pada pengukuhan tersebut adalah membangun sinergitas antara pemerintah daerah dan Badan Wakaf Indonesia (BWI) dalam pengembangan harta benda wakaf di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Drs. H. Heri Suliyanto, M.M., Ketua Perwakilan BWI Provinsi Lampung dalam sambutannya sekaligus melantik pengurus Perwakilan BWI Kab. Tubaba mengucapkan selamat kepada Pengurus yang telah dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Heri suliyanto berharap kepada Ketua BWI Kab. Tubaba beserta anggota untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Kementerian Agama untuk menghimpun dengan baik data wakaf yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Lebih lanjut Heri Suliyanto menekankan agar seluruh pengurus BWI untuk memilih program yang tepat sasaran dan jelas supaya dapat dilaksanakan dengan optimal.

Dikesempatan yang sama, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Rasidi, M. H., mengucapkan selamat kepada pengurus BWI yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan program kerja yang telah di buat dengan baik demi mewujudkan Kab. Tubaba lebih baik lagi.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kami siap mendukung program yang akan dijalankan oleh ketua dan anggota BWI Tubaba”, ucap Rasidi.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut Kabid Penais Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, H. Erwinto, S.Ag., M.Kom, Ketua DPRD, Perwakilan Kapolres, Camat, Plh. Kasi Bimas Kemenag, Kepala KUA dan Ketua Baznas Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Adapun pemateri sarasehan yaitu: ketua BWI Provinsi Lampung, Kabid Penais Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Kepala BPN dan Kepala Kemenag Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *