Rapat Kerja Daerah X LPTQ Kab. Tubaba

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2022, mengadakan Rapat Kerja Daerah X (Rakerda) bertempat di Aula PLHUT, Kamis,11 Agustus 2022.

Rakerda tersebut diikuti oleh pengurus LPTQ Kabupaten, Jajaran Dewan Hakim, Ketua dan Sekretaris LPTQ Kecamatan se Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

H. Nurkholis Majid, S.IP., MM, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) menyampaikan laporan mewakili Ketua Umum LPTQ, dalam laporannya Nurkholis menyampaikan terkait dengan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi yang tidak lama lagi, oleh karenanya diharapkan agar mempersiapkan segala sesuatu semaksimal mungkin sehingga bisa menghasilkan kafilah-kafilah terbaik di Tulang Bawang Barat.

Acara Rakerda tersebut dibuka secara resmi oleh ketua 1 LPTQ, H. M. ISA S.Ag., M.Pd. I. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Rakerda ini sebagai evaluasi program kerja yang diharapkan menghasilkan keputusan yang terbaik, dalam mengimplementasikan program kerjanya.

Lebih lanjut M. Isa menyampaikan bahwa Rakerda sebagai wadah silaturahmi yang menghasilkan ide, gagasan dan pemikiran-pemikiran yang inovatif sehingga akan meningkatkan kinerja LPTQ.

Selanjutnya, setelah acara pembukaan, Rakeda dipimpin langsung oleh Ketua 1 dan didampingi oleh Sekretaris LPTQ, H. Hizbullah Safari, S. Ag dan Anggota Tim Perumus, Drs. KH. Muhyiddin Pardi.

Dalam Rakerda LPTQ memutuskan program kerja yang meliputi berbagai bidang, yaitu bidang organisasi kelembagaan, bidang penyelenggaraan MTQ, dan bidang Rekomendasi.

Rakerda menetapkan tentang Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke III Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat, akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2022, di Kecamatan Tumijajar. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *