Monev BOS dan BOP Pada Kankemenag Tubaba

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Seksi Pendidikan Islam melaksanakan kegiatan Monev Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Tahap 1 Tahun Anggaran 2022 di lingkungan Kankemenag Tubaba, oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Selasa 30 Agustus 2022, bertempat di Aula MI Muhammadiyah Nurul Iman Pulung Kencana.

Kepala Seksi Pendis Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd. I, menerima kunjungan tim monev penggunaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Monev tersebut dipimpin oleh Rika Irawati, SE.MM sebagai Subkor Kurikulum dan Kesiswaan dengan anggota Andrian, SH, Yusnaini Tri Ariesta,SE.MM dan Asnawati Delasuri, S. Pd.I.

Kegiatan monev tersebut dilaksanakan pada seluruh Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Adapun monev memeriksa 2 RA, 4 MI, 4 MTs, dan 4 MA.

Menurut Kasi Pendis kegiatan ini untuk memantau dan mengevaluasi penggunaan pelaporan, BOS dan BOP pada Madrasah dan RA agar tepat sasaran dan penggunaan sesuai aturan yang berlaku. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *