Kankemenag Tubaba Tinjau Pembangunan Sarana Sanitasi

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I, dan Tim pelaksana pembangunan melakukan monitoring dan evaluasi bantuan penyediaan sarana dan prasarana sanitasi dari Kementerian PUPR di Pondok Tahfidz Quranic Center dan Pondok Pesantren Nurul Hikmah Al Amin, Senin 19 September 2022.

Untuk diketahui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkomitmen melaksanakan pembangunan infrastruktur guna mendukung peningkatkan sumber daya manusia yang unggul. Salah satu dukungan infrasturuktur melalui program penyediaan sarana dan prasarana sanitasi Pondok Pesantren/Lembaga Pendidikan Keagamaan yang meliputi pembangunan MCK, terdiri dari bilik mandi, toilet, tempat wudhu, tempat cuci tangan dan tempat cuci pakaian.

Bacaan Lainnya

Pondok Pesantren yang mendapatkan bantuan pembangunan sanitasi dari Kementerian PUPR di Kabupaten Tulang Bawang Barat ada dua Pondok Pesantren yaitu: Pondok Tahfidz Quranic Center dan Pondok Pesantren Nurul Hikmah Al Amin. M Isa berharap pembangunan bantuan penyediaan sarana sanitasi dapat memenuhi kebutuhan Pondok Pesatren, menciptakan lingkungan belajar yang nyaman, bersih dan sehat. Selain itu beliau berharap progres pembangunan kedepan dapat berjalan dengan lancar atas dukungan semua pihak. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *