Kankemenag Tubaba Menerima Kunjungan Tim Monitoring Kanwil

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kantor Kementerian Agama kabupaten Tulang Bawang Barat, menerima tamu kunjungan dari Kantor wilayah Kemenag Provinsi Lampung, Jumat 23 September 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring  dan Pendampingan Laporan Keuangan dan BMN Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Tanggal 19-23 September 2022, di Kabupaten/kota Provinsi Lampung. Sesuai dengan lampiran Surat Tugas Nomor B-1620/Kw.08.01/1.c/KP.08/09/2022 Tim monitoring ini dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag, Drs. H. Marwansyah, dengan anggota Samsul Bahri, S.Sos.,MM, M. Sholeh Ghifari, S.E,M.S.Ak, Winardi, S.Pd,MM, Kunu Mashuri, S.E dan Sulastri, S.Pd.H.

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota dari Tim Monitoring, Sulastri, menjelaskan bahwa monitoring ini terkait diberlakukannya aplikasi keuangan SAKTI (Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi). Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digunakan sebagai sarana bagi satker (Satuan Kerja) dalam mendukung implementasi SPAN (Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara) untuk melakukan pengelolaan keuangan yang meliputi tahapan perencanaan hingga pertanggung jawaban anggaran.

Selain itu, untuk mengetahui jika ada kendala yang dihadapi, sehingga bisa dicari jalan solusinya. Dengan demikian diharapkan monitoring ini, permasalahan yang berkaitan dengan perencanaan, pengelolaan keuangan dan pelaporan dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.( Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *