Kunjungi Tulang Bawang Barat, Kakanwil Launching Tabungan Pelajar, Wakaf Tunai dan Infaq Masjid dengan QRISH

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum, Senin 26 September 2022 bertempat di MAN 02 Tulang Bawang Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kakanwil bersama jajarannya. Lebih lanjut M. Isa menjelaskan launching tabungan pelajar, dengan target membuka sebanyak 456 bagi para pelajar.

Bacaan Lainnya

Untuk launching wakaf tunai mengakomodir staf, guru, dan siswa yang melakukan wakaf tunai yang telah disediakan madrasah, sedangkan launching infaq masjid dengan QRISH agar memberikan kemudahan kapanpun dan dimanapun dalam berinfaq masjid dengan scan barkode yang telah tersedia.

Setelah melakukan launching, Kakanwil menyampaikan berapa arahan. Beliau meyampaikan apresiasi atas apa yang telah siswa siswi tampilkan di kesempatan tersebut. Dalam penyambutan selamat datang, siswa siswi MAN 02 menampilkan drumband, seni tari, laga pencak silat, dan kemampuan berbahasa asing.

Kakanwil berharap kemampuan dan prestasi yang telah dicapai agar diasah terus menerus sehingga menjadi suatu keahlian. Tak lupa beliau memberikan apresiasi kepada Kepala Madrasah MAN 02, Mariyon, S.Pd.I, dan para guru yang telah membina dan membimbing siswa madrasah sehingga berprestasi.

Launching tersebut dihadiri Ketua DWP Kanwil, Kabid Penmad, Kabid Bimas Hindu, Ketua FKUB, Ketua BWI Tubaba, Ketua PCNU, Kasubbag TU, DWP Kankemenag, Jajaran Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Kepala Cabang BSI Tulang Bawang, dan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *