Kasubbag TU Kankemenag Tubaba Hadiri Pelantikan PJ Kepalo Tiyuh

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Anthon Shofari, M. Pd. I, menghadiri acara Peresmian Tiyuh Definitif Mekar Asri dan Pelantikan Penjabat Kepalo Tiyuh Mekar Asri, Margo Mulyo dan Balam Jaya, Selasa 04 Oktober 2022, bertempat di Ruang Rapat Bupati.

Dikesempatan tersebut, Pj. Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dr. Zaidirina, SE., M.Si., mengucapkan selamat kepada Tiyuh Mekar Asri yang telah definitive, semoga akan membawa keberkahan dan kemajuan bagi tiyuh dan masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Pj. Bupati Tubaba juga menyampaikan ucapan selamat kepada penjabat kepalo tiyuh yang telah dilantik, besar harapan dapat menjadi pemimpin yang amanah dalam mengemban tugas dan mampu membawa perubahan yang lebih baik kepada tiyuh-tiyuh yang dipimpin.

Zaidirina juga menambahkan agar kepalo tiyuh untuk memelihara ketentraman masyarakat, bertindak adil, melaksanakan tata pemerintahan bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme, mengayomi dan melestarikan nilai sosial budaya, serta dapat bekerjasama dan menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *