Plt Kakankemenag hadiri Kunker dan Peresmian Kantor Kejari Kab. Tubaba

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Bertempat di Halaman Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Anthon Shofari, M.Pd.I, menghadiri acara Kunjungan Kerja dan Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tulang Bawang Barat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Lampung, Jum’at 18 November 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat, Sri Haryanto, S.H., M.H, mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tulang Bawang Barat. Haryanto Berharap dengan diresminya Kantor Pelayanan dan Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat, dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Haryanto mengatakan dengan diresmikannya Kantor Pelayanan dan Kejaksaan Negeri ini mampu menjalin kerja sama antar penegak hukum bersama pemerintah daerah untuk lebih maju serta mampu berkomitmen dalam membangun wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat supaya lebih harmonis.

Diakhir sambutan, Haryanto memohon arahan dan bimbingan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung kepada kami khususnya Kejaksaaan Negeri Tulang Bawang Barat, agar bisa mejalankan tugas dan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung, Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H, menyampaikan dalam kegiatan ini semoga Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat, segera mendapatkan anggaran untuk pembangunan kantor baru dan semoga kelengkapan Kantor Kejari Tubaba dapat tercukupi untuk pelayanan.

Kepala Kejati Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Tubaba yang telah mendukung kami, besar harapan kedepan di Tubaba, dapat membangun rumah gerakan bebas narkoba dan rumah rehabilitasi narkoba mendapat dukungan penuh dari rumah sakit daerah, Sehingga pelaksanaan rehabilitasi korban narkoba tidak perlu lagi di Provinsi tetapi di lakukan di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kejati mengajak kepada seluruh instansi terkait dan seluruh masyarakat bersatu padu mari kita perangi narkoba untuk Tubaba bebas dari narkoba.

Untuk diketahui acara tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Tulang Bawang Barat, Ketua DPRD, Kapolres Tubaba, Forkopimda, Tokoh masyarakat, Camat dan Kepalo Tiyuh Sekabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *