Persiapan Peringatan HAB Kemenag Tubaba Adakan Rakor

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) –  Dalam rangka persiapan Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-77 yang jatuh pada tanggal 03 Janurai 2023 mendatang, Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan Rapat Koordinasi di lingkungan Kemenag, bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT), Selasa 13 Desember 2022.

Rakor tersebut dipimpin oleh Plt Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat Anthon  Shofari, M.Pd. I dan diikuti oleh Kepala Seksi di lingkungan Kemenag, Kepala KUA, Pokjawas, Kepala MAN, Kepala MIN, Ketua FKPP, KKM MTs, dan K3RA.

Bacaan Lainnya

Dalam rakor membahas mengenai persiapan dan rencana kegiatan terkait pelaksanaanHari Amal bakti ke-77 Kementerian Agama. Anthon Shofari memberikan arahan dan ajakan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berpartisipasi dan menyukseskan acara HAB. Selanjuntnya, dalam rapat membahas tempat Upacara HAB Kemenag dengan menyepakati dan memutuskan MAN 1 Tulang Bawang Barat sebagai lokasi diadakannya Upacara HAB mendatang.

Seperti pelaksanaan HAB Tahun sebelumnya, rapat Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat menyepakati rangkaian upacara HAB Kemenag akan dilaksanakan pembagian  doorprize kepada peserta upacara. Selain itu dilaksanakan juga Bakti Sosial yaitu pembagian sembako kepada keluarga yang kurang mampu. Yang tak kalah penting, Plt Kepala Kemenag mengharapkan pelaksanaan rangkaian HAB Kemenag Ke-77 dapat diselenggarakan secara sederhana tanpa mengurangi makna dan kehikmatan Perayaan HAB. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *