Monev Bantuan PUPR pada Pondok Pesantren Kabupaten Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I mendampingi Tim Monitoring dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Rabu 08 Febuari 2023.

Tim dari Kanwil melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi terhadap Pelaksanaan Bantuan PUPR (Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) dan Inkubasi pada Pondok Pesantren Tahun Anggaran 2022 di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Pada kesempatan tersebut Tim melaksanakan Monev di Pondok Pesantren Tahfidz Quranic Center Kecamatan Tulang Bawang Tengah dan Pondok Pesantren Nurul Hikmah Al Amin Kecamatan Tulang Bawang Udik.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui kementerian Agama dan Kementerian PUPR melaksanakan kerjasama dalam pembangunan Sanitasi Sarana Prasarana di Lembaga Pendidikan Keagamaan.

Pembangunan Sarana Sanitasi pada Pondok Pesantren di Kabupaten Tulang Bawang Barat telah selesai dilaksanakan dan bangunan tersebut telah dipergunakan oleh Santri di Kedua Pondok Pesantren tersebut.

Pada Monitoring tersebut Tim Monev Kanwil diwakili oleh Pelaksana Bidang PAPKI (Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam) Lukman Hakim, S.Pd.I bersama Tim Fasilitator Lapangan dari PUPR. (Nf/Tk)  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *