Kemenag Tubaba Menerima Kunjungan Tim Review Kinerja

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, menerima kunjungan Tim Review Kinerja dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, bertempat di Aula PLHUT, Rabu 22 Februari 2023.

Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Anthon Shofari M.Pd.I, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim dan mengharapkan apa yang disampaikan terkait Rencana Strategis dan Perjanjian Kinerja dapat di laksanakan dengan baik sesuai yang diprogramkan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut salah satu Tim Kanwil H. Toni Kurnia Jaya, S.Kom.M.M dalam paparannya menyampaikan dalam menyusun Rencana strategis dan perjanjian kinerja tidak lagi menurut masing-masing satker tetapi sesuai dengan rencana strategis Kementerian Agama. Rencana strategis Kementerian Agama disusun untuk periode 5 Tahun yakni Tahun 2020 sampai dengan Tahun 2024.

Perjanjian kinerja merupakan lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan satuan kerja yang lebih tinggi kepada pimpinan satuan kerja yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.

Dengan demikian perjanjian kinerja merupakan komitmen kontrak kerja pejabat sebagai tolok ukur keberhasilan pelaksanan tugas sesuai jabatannya.

Tujuan penyusunan Perjanjian Kinerja antara lain 1. Sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur, 2. Menciptakan tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur.

Acara tersebut diikuti oleh Kepala Seksi dan Kepala Satker di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *