Milad Ke-20 MAN 02 Tubaba, Plt Ka.Kemenag: Semoga Terus Mencetak Generasi Yang Berkualitas

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Anthon Shofari M.Pd.I menghadiri acara Milad Ke-20 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 02, Senin, 27 Februari 2023.

Dalam sambutannya,Anthon menyampaikan selamat dan harapannya.

Bacaan Lainnya

“Selamat Milad yang ke 20, kepada MAN 02 Tulang Bawang Barat, semoga terus mencetak generasi penerus yang berkualitas, terus meningkatkan prestasi yang membanggakan” ungkap Anthon.

Seperti diketahui dalam rangkaian Milad tersebut dilaksanakan berbagai macam lomba yaitu, Dai/Daiyah, Bola Volly, Futsal, Solo Song, Cipta Baca Puisi, dan Tenis Meja.

Perlombaan dalam rangka memeriahkan milad yang diselenggarakan oleh MAN 02 ini mengikutsertakan 420 orang peserta,dari berbagai sekolah menengah di lingkungan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Hal yang tak kalah penting dalam kesempatan tersebut dilakukan juga pemotongan tumpeng dan pelepasan balon yang dilakukan oleh Plt Kepala Kemenag, menandai puncak acara milad.

Kegiatan yang bertempat di Halaman MAN 02 tersebut, turut hadir Tamu undangan, Camat Lambu Kibang, Rektor IAI Tulang Bawang, Ka Tiyuh Kibang Budi Jaya, Ka Puskesmas Kibang Budi Jaya, Kapolsek Lambu Kibang, Kepala KUA Lambu Kibang, Ketua Korwas Lambu Kibang. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *